Hikmah Al Tawam: Sumpah Bosen Banget..................
SELAMAT DATANG DI BLOG SAYA
Script Iklan anda

Kamis, 23 Desember 2010

Sumpah Bosen Banget..................

Tepatnya hari ini, sudah seminggu aku menjadi operator warnet,
hemm....setelah aku rasa - rasakan ternyata aku mulai mengalami kejenuhan yang tak terkira. padahal baru saja mulai kerja, dan belum pernah menerima upah pula.
pasalnya aku nggak ngerti - ngerti amat tentang dunia komputer dan internet, sekedar mengetahui yang standart - standart aja lah.
Laptop dirumah ku pun sering aku anggurin, mungkin cuma kalau ada tugas kuliah baru aku pegang, mirisss................bukan.

Tapi anehnya aku malah bekarja menjadi operator, hufftt,,,,,,bingung deh.!!!
...Mengapa sih pekerjaan ini aku terima, padahal bukan keahlianku banget..
" Ya pikirku, karena selama ini dari pada nganggur, habis pulang kuliah tidak ada hiburan mending cari hiburan dengan salah satunya menjadi operator, habisnya lamaranku di tempat bimbingan belajar belum dapat panggilan, dan terkadang dapat objek tapi tempatnya jauh,,,,,huh....buang - buang waktu dan tenaga kan???

Dengan hati yang sedikit tidak nyaman aku tetap menjalani profesiku sebagai operator warnet...
setidaknya aku sedikit belajar akan yang namanya diunia komputer dan internet.

..................................................................
Tapi, iya itu,,,banyak sekali duka yang aku alami..
...terkadang aku masih kebingungan tentang pertanyaan yang diajukan para user, mengapa komputernya error, mengapa internetnya gag lodding, kenapa kok gag bisa log in,,,,hadeehh.pusing pala ini rasanya.
...........
Tapi, seiring berjalannya waktu, aku bisa sedikit mengendalikan semua permasalahan itu,,
tentuya dengan banyak bertanya dengan yang empunya warnet dan teman seprofesiku......
..turun gengsi,,,nuih...hhhehheee.......
Tapi, ada suka juga sih dengan menjadi operator warnet..iya salah satunya aku bisa browsing dan searching gratiss sepuasnya........sepanjang waktu sepanjang - panjangnya...hhehheee......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar